10 Software Recovery Files Terbaik

Posted by Mustguzz on Monday, January 14, 2013

Berikut ini software recovery files terbaik yang dapat membantu untuk mengembalikan file atau data yang terhapus. Diantaranya adalah Stellar Phoenix, R-Studio, Data Rescue PC, Recover My Files, Get Data Back, Power Data Recovery, Handy Recovery, Quick Recovery, Advanced Disk Recovery dan Easeus Data Recovery.

1. Stellar Phoenix
Stellar Phoenix dapat memulihkan file yang telah dihapus serta mengembalikan file dari partisi disk yang telah diformat ulang. Software ini juga dapat mengembalikan data yang terhapus dari kartu memori HP (SD, MMC), kartu kamera, CD, DVD, dan Drive eksternal. Versi Pro dapat melakukan recovery pada drive yang rusak ataupun bad sector. Harga $49.95.

2. R-Studio
Software recovery files profesional, versi gratisnya hanya dapat recover data yang memiliki besar file maks 64KB. R-Studio dapat mengembalikan data pada hard disk lokal maupun jaringan, Sofyware recovery files terbaik ini bahkan mampu merecover pada pasrtisi yang terformat, rusak ataupun bad sectors. Harga $79.99.


3. Data Rescue PC
Merupakan Software Recovery terbaik untuk mengembalikan file pada hard drive yang rusak ataupun corrupted. Data Rescue PC dapat bekerja sekalipun windows mengalami gagal booting alias tidak bisa boot. Harga $49.00.



4. Recover My Files
Telah mengalami file hilang atau dihapus dan ingin mengembalikannya? Recover My Files dapat memulihkan 200 jenis file pada Windows. Software ini dapat bekerja baik dan merecovery pada partisi yang telah berubah, kerusakan hard disk ataupun hard disk yang telah terformat. Harga $69.95.


5. Get Data Back
Adalah software recovery files yang mampu mengembalikan data dari PC yang tidak bisa boot Windows atau dari hard disk yang sangat rusak sekalipun. Get Data Back dapat mengurutkan file yang akan di recovery menurut jenis file, tanggal, ukuran file. Software ini juga mampu membuat Disk Images yang nantinya dapat berfungsi sebagai backup data. Harga $69.00.

6. Power Data Recovery
Menawarkan beberapa fitur yang tidak tersedia di produk/software recovery lainnya. Seperti mengembalikan data dari kepingan CD dan DVD, kartu memori, dan IPod. Banyak penyedia software yang menawarkan fitur tersebut secara terpisah daripada satu produk seperti software ini. Harga $59.00.


7. Handy Recovery
Handy Recovery dapat memulihkan berbagai jenis file termasuk file foto/gambar, mengembalikan data di kartu memori HP ataupun kamera. Software ini mendukung semua sistem file Windows dan dapat merecover dari compressed ataupun ataupun encrypted NTFS drives. Handy Recovery mampu menampilkan nama file sehingga mudah untuk menemukan file tertentu yang akan dipulihkan. Harga $49.00.

8. Quick Recovery
Quick Recovery dapat menjalani 3 mode scan untuk merecovery file, yakni: quick recovery, exhaustive recovery, dan raw recovery. Software recovery ini juga baik digunakan untuk merecover data dari kartu memori kamera seperti Kodak Picture Card dan Canon Secure Digital memory card. Juga dapat mengembalikan data dari microSD cards, XD cards dan mini SD cards. Harga $49.00.

9. Advanced Disk Recovery
Software ini dapat memulihkan file/data yang dihapus, email, maupun data dari CD dan DVD. Namun, Advanced Disk Recovery tidak didesain untuk merecover RAW data dan juga data yang diakses melalui SATA interface. Harga $39.95.



10. Easeus Data Recovery Wizard
Untuk mengembalikan file yang terhapus ataupun hilang dan partisi yang telah diformat, Easeus Data Recovery Wizard mendukung FAT12, FAT16, FAT32 dan sistem file NTFS. Software ini juga mendukung jenis peralatan hardware seperti IDE / ATA, SATA, SCSI, disc, ZIP. Untuk format gambar (BMP, JPEG, GIF, PNG). Harga $69.95.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment